Berita Sekolah

IHT Implementasi Kurikulum Merdeka

Seiring berkembangnya zaman tentu juga akan mempengaruhi dunia pendidikan,begitu juga dengan kurikulum yang diterapkan di sekolah,tak terkecuali SMKN 1 Banjarmasin.

Kurikulum terbaru yakni kurikulum merdeka adalah sebuah pembaruan dari kurikulum yang diterapkan sebelumnya,dimana kini banyak terdapat perbedaan dalam penerapan sistemnya dibanding kurikulum sebelumnya.
Untuk ini tentu perlu diadakan yang namanya perkenalan terhadap sistem baru ini terhadap para guru.

Berbarengan dengan jurusan Desain Komunikasi Visual yang baru saja mendapatkan statusnya sebagai Program SMK Pusat Keunggulan,maka dengan ini mengadakan In House Training (IHT) untuk implementasi kurikulum merdeka ini.

Acara yang diadakan selama 10 hari ini dibuka dan dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan & Kebudayaan Provinsi Kalimantan Selatan,Bapak Muhammadun.

Selain itu materi juga diisi oleh Pengawas Pembina SMK,Bapak Susilo Rochmanhadi serta diawasi langsung oleh perwakilan dari Bispar Sawangan, Ibu Ida Prihantina.

Seluruh peserta terlihat antusias dalam mengikuti kegiatan ini.

Bapa Hendra

Guru muda dari Jurusan Multimedia ini sering dibilang guru terlucu oleh murid muridnya,karena Bapa Hendra yang memang gemar tersenyum. Guru ini suka mengeluarkan kata kata mutiara,salah satunya "Tersenyumlah,karna saat kalian tidak punya apa apa sekalipun,tersenyum adalah hal indah yang bisa kita lakukan"

Artikel Lain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button