Berita Sekolah

KEGIATAN LAYANAN INFORMASI SMKN 1 BANJARMASIN

Pelaksanaan Layanan Informasi adalah layanan yang di berikan oleh Tim Bimbingan Konseling SMKN 1 Banjarmasin untuk membantu calon murid baru sebelum mendaftar SPMB tahun 2025 di SMKN 1 Banjarmasin, dengan tujuan agar calon murid baru tidak ragu-ragu dalam menentukan pilihan konsentrasi keahlian yang diminatinya.

Tata cara untuk mendapatkan Layanan Informasi terdiri dari Dua Tahap Kegiatan yaitu mengisi link pada google formulir dan calon murid baru beserta orang tua/ wali berhadir ke SMKN 1 Banjarmasin.

Pengisian Link Google Formulir
Link Google Formulir
Tanggal 15 Mei – 12 Juni 2025
Layanan Informasi
Tanggal 16 – 18 Juni 2025

Panduan pengisian link Google Formulir :
1. Calon murid baru menscane atau mengetik link yang tersedia pada brosur Layanan Informasi SMKN 1 Banjarmasin,
2. Calon murid baru mengisi data diri dan menonton video profil SMKN 1 Banjarmasin yang tersedia pada google formulir,
3. Calon murid mengklik ‘kirim/submit’ pada bagian akhir google formulir,
4. Calon murid baru menunggu file data diri yang akan di kirimkan ke email calon murid baru yang tertera pada google formulir,
5. Calon murid baru mendownload file PDF data diri dan memastikan data yang tertera sudah benar lalu mencetak file PDF data diri tersebut yang nantinya akan di bawa pada Layanan Informasi di SMKN 1 Banjarmasin.

Panduan Layanan Informasi
1. Calon murid baru dan orang tua/ wali datang ke SMKN 1 Banjarmasin antara tanggal 16 – 18 Juni 2025,
2. Calon murid baru beserta orang tua/ wali mengambil nomor antrian yang ada pada satpam dan menunggu panggilan antrian,
3. Calon murid baru membawa berkas berupa cetakan file PDF data diri yang telah ditandatangani ke SMKN 1 Banjarmasin,
4. Calon murid baru mengenakan seragam SMP (putih biru)/ MTs.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button